Putri Marino Ingin Tetap Berkarier Tanpa Melalaikan Kewajiban Rumah Tangga

Wayan & Yohanes | 18 Maret 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino ingat betul, beberapa minggu sebelum hari H, teman-teman mengingatkan Putri bahwa kariernya baru seumur jagung.

Nasihat itu mengerucut ke sebuah pertanyaan: apa tidak sayang dengan debut akting dan Piala Citra yang baru didapat?

“Mereka bilang, 'Kariermu sedang bagus-bagusnya, kamu yakin menikah dengan Chicco?' Memang, sejak SMA saya ingin menikah cepat. Lagi pula menikah bukan berarti karier akan berakhir. Setelah menikah, saya masih bisa mengambil satu atau dua proyek film dalam setahun. Bedanya terletak pada skala prioritas,” Putri Marino mengulas.

Tanggung jawab utama Putri Marino kini, kebahagiaan dalam rumah tangga. Dulu ketika melajang, Putri selalu berpikir soal mengembangkan karier. Itu sebabnya ia rajin berburu peran ke sejumlah rumah produksi. Kini suami nomor satu, apalagi Chicco tidak berniat menunda punya anak.

“Chicco pernah bilang kepada saya, 'Soal anak, enggak usah ditunda-tunda.' Saya ingin tetap berkarier tanpa melalaikan kewajiban rumah tangga. Tahun ini, saya merilis dua film yakni Jelita Sejuba dan Sultan Agung karya Mas Hanung Bramantyo,” Putri membagi rencana.

Khusus untuk Jelita Sejuba, Putri dijadwalkan menjalani promosi ke 15 kota. Ia tidak yakin bisa hadir di semua kota. Untuk saat ini Putri memprioritaskan Jakarta dan sekitarnya, mengingat ia masih beradaptasi dengan status baru.

“Kalau saya pergi ke luar kota, nanti suami siapa yang memasakkan? Meski dalam kondisi darurat dia bisa kabur ke CJ Tomyum, rumah makannya sendiri,” ungkap Putri. 

(wyn / han / gur)

Penulis : Wayan & Yohanes
Editor: Wayan & Yohanes
Berita Terkait