Doa dan Ucapan Selamat dari Para Sahabat untuk Putri Marino dan Chicco Jerikho

Wayan & Yohanes | 19 Maret 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eforia pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino berpendar selama beberapa hari. Sejumlah sahabat mengunggah foto suasana pernikahan setelah hari H.

Atiqah Hasiholan (36), misalnya. Awal pekan lalu mengunggah foto Putri diapit beberapa pendamping pernikahan yang mengenakan seragam berwarna hijau.

“Bahagia menjadi bagian dari hari besar Tuan dan Nyonya Jerikho. Pendamping terkecil (Salma, putri Atiqah dan Rio Dewanto—red.) manyun karena kepanasan.” Tak hanya Atiqah, beberapa sahabat Chicco dan Putri lainnya turut menyelamati serta mendoakan.

Baim Wong (36), yang tergabung dalam geng Humble Glam, turut mengabadikan momen pernikahan Chicco-Putri. Sebelum ini, hanya ada dua anggota Humble Glam yang belum menikah: Chicco dan Baim.

Setelah Chicco menikah, tinggal Baim yang single. Meski demikian, Baim senang akhirnya Chicco bertemu jodoh. Chicco sempat memperkenalkan Putri kepada para personel Humble Glam. Setelah tanggal pernikahan ditetapkan, Humble Glam berangkat ke Bali.

Untuk hari besar Chicco, Baim dan gengnya menyiapkan kado. “Kami menyiapkan hadiah untuk mereka berdua berupa bunga dan kue,” tutur Baim ketika dihubungi Bintang, Kamis (8/3). Baim membeberkan alasan Chicco cepat-cepat menikahi Putri, padahal baru 3 bulan berpacaran.

“Katanya Chicco mau ke luar negeri dalam waktu lama, makanya dia mau cepat menikahi Putri,” beri tahu bintang film Titisan Setan dan Lily, Bunga Terakhirku. 

Saat hari pernikahan itu tiba, Baim tidak melihat suasana mewah layaknya pesta pernikahan seleb. Konsepnya sederhana karena hanya dihadiri keluarga dan sahabat kedua mempelai. Baim mendampingi Chicco dengan setelan jas hijau, sesuai permintaan Chicco.

“Konsepnya sama dengan kepribadian Chicco dan Putri yang sederhana dan apa adanya,” Baim menyambung obrolan.

Hal senada disampaikan Ifan Rivaldi (31). Penata rias kelahiran 18 Februari itu menggambarkan pernikahan Chicco-Putri dengan satu kata: intim.

“Tidak ada yang membocorkan pernikahan sampai hari H tiba. Publik baru tahu setelah karangan bunga yang berisi ucapan selamat untuk kedua mempelai diunggah akun gosip. Bisa dibilang, pesta pernikahan itu isinya kami saja. Tamu enggak banyak, suasananya sangat akrab dan hangat,” ulas Ifan. 

Sementara Gading Marten (35) ingat betul, November 2017, ia syuting film Love for Sale. Film ini diproduseri Chicco. Sebagai produser, beberapa kali Chicco datang ke lokasi syuting menemui Gading. Keduanya sempat bercanda soal status Chicco.

“Saya bilang, ini film tentang jomlo yang enggak bisa move on. Kok mirip dengan Chicco (waktu itu), ya?” kata suami Gisella Anastasia lalu tertawa. Ternyata tidak lama setelah itu, Gading mencium gelagat sang produser tengah mendekati perempuan cantik bernama Putri. 

Dengan Putri, Gading mengaku tidak kenal dan belum pernah bertatap muka. Chicco bercerita tentang siapa Putri.

“Putri enggak pernah mau dijemput Chicco. Ternyata sikap mandirinya itu membuat Chicco jatuh hati. Dia bilang kepada saya, Putri cocok untuk dijadikan istri karena berbeda dengan mantan-mantannya,” ujar ayah Gempita Nora Marten. Ia senang, cerita cinta Chicco dan Putri berujung ke pelaminan.

Meski proses perkenalan dan pacaran mereka sangat singkat, Gading optimistis keduanya bisa menikmati masa pacaran di bawah payung pernikahan. Usia Chicco sudah kepala tiga. Ia sudah tidak mau main-main lagi dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis.

“Chicco sudah ngebet menikah,” kata Gading.

Ia diundang ke pernikahan Chicco-Putri di Bali. Sayangnya, aktor kelahiran 8 Mei ini berhalangan hadir karena telanjur teken kontrak kerja di tanggal yang sama.

“Saya hanya melihat foto-foto pernikahan mereka di media sosial. Sedih karena saya enggak bisa datang,” sesal Gading. 

Bintang film Hangout dan Susah Sinyal mendoakan rumah tangga Chicco-Putri langgeng. Ifan dan Baim melantunkan doa yang sama. Tak ada rumah tangga yang mulus 100 persen namun Baim percaya Chicco-Putri kelak mampu mengatasinya.

“Semoga kalian bahagia menatap bahtera rumah tangga. Semoga cepat dapat momongan dan anak kalian banyak,” pungkas Baim.

(wyn / han / gur)

Penulis : Wayan & Yohanes
Editor: Wayan & Yohanes
Berita Terkait