Gagal di Indonesian Idol, Tabita Roseline Eksis di New York

Ari Kurniawan | 16 Maret 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tabita Roseline harus mengubur impiannya untuk jadi the next Indonesian Idol, setelah gagal dalam babak audisi. Tapi, kesematan Tabita untuk karier sebagai penyanyi profesional tak begitu saja tertutup.

Belakangan, Tabita Roseline justru mendapat kesempatan tampil di ajang internasional, yakni Couture Fashion Week New York 2018, Amerika Serikat, pada 10 Februari 2018.

Tabita Roseline jadi satu-satunya wakil dari Indonesia di ajang tersebut. Wanita kelahiran 25 April 1997 itu membawakan lagu berjudul Havana, yang dipopulerkan Camila Cabello.

"Setiap orang ada jalannya masing-masing dan yang pasti saya tidak mudah menyerah. Saya percaya kalau pintu yang 1 tertutup Tuhan pasti buka pintu yang lain," ujar Tabita, dalam keterangan persnya, Rabu (14/3).

Ternyata itu bukan kali pertama bagi Tabita Roseline tampil di ajang internasional. Tabita mengatakan dua tahun yang lalu dia juga diundang dalam acara GSF Award 2016 di Cannes, Paris, Perancis.

Lantas bagaimana prosesnya hingga Tabita Roseline bisa tampil di New York? "Kebetulan CEO (founder) Couture Fashion Week New York, yaitu Mr Andres Aquino ini juga founder dari acara GSF Awards yg di Cannes, Perancis, yang saya ikuti Mei 2016 lalu. Beliau mengundang saya secara langsung untuk perform di New York," jelas wanita yang juga diminta mendampingi Krisdayanti sebagai brand ambasador Nefertiti versi young.

Tampil di depan publik internasional, persiapan yang dilakukan Tabita Roseline tentu tidak main-main. Mulai dari pemilihan lagu, hingga berlatih vokal, dijalani Tabita, sejak beberapa pekan sebelum terbang ke Negeri Paman Sam. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait