Begini Cara Roy Kiyoshi Mengendalikan Koleksi Boneka yang Berisi Roh Jahat

Vallesca Souisa | 16 Maret 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -             Roy Kiyoshi (31), paranormal dan konsultan spiritual ini sedang hangat dibicarakan terkait aksinya di acara realitas Karma (ANTV). Selain bisa menerawang masa lalu dan masa depan orang, Roy identik tampil dengan boneka setiap malamnya. Kalau Anda perhatikan, boneka yang menemaninya berganti-ganti setiap hari.

            Nah, boneka-boneka itu bukan sembarang boneka. Tapi boneka berhantu, yang dikoleksi Roy di rumahnya. Ada sekitar 200 koleksi boneka berhantu yang dikoleksi sejak dia remaja. Mereka bisa berbisik dan berinteraksi dengan Roy, yang memang bisa melihat dan berkomunikasi dengan mahluk halus sejak kelas 5 SD. “Saya memang aneh. Dari kecil suka boneka. Tapi tentu yang ada ‘isi’-nya,” ujar Roy.

            Boneka-boneka ini berisi roh, baik itu jahat maupun baik. Seperti halnya Anabelle yang Anda lihat di film horor, Roy mengiakan bahwa boneka Anabelle yang‘berisi’ itu memang ada. “Anabelle tu real,” tukasnya.  Demikian yang ada di rumah Roy. Tersimpan di ruang praktiknya. Mereka punya nama masing-masing dan berasal dari berbagai negara.

            “Memang ada yang roh jahat, yang perlu diantisipasi. Biasanya, kalau saya baru beli dan tahu kalau boneka ini rohnya jahat, saya akan tegaskan pada boneka ini sejak awal. Saya bilang begini, 'Hei, kamu penghuni baru, jangan macam-macam. Kalau enggak saya bakar kamu!' Jadi saya harus jadi karakter yang kuat dan mendominasi,”tutur Roy.

            Roy tak segan mengancam bonekanya. “Kalau kamu mau saya rawat, kamu harus menurut pada saya!” Roy menegaskan. Bagi Roy boneka-boneka ini bukan hanya sekadar koleksi, tapi juga teman yang bisa membisikkan banyak hal berguna baik bagi dirinya maupun orang lain. 

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait