Evelyn Nada Anjani Bikin Netizen Terkejut dengan Penampilan Barunya

Ulfa Gusti Utami | 18 Maret 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru - baru ini mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, memamerkan penampilan barunya. Evelyn mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya pada Jumat (16/3).

Dalam foto tersebut, Evelyn terlihat begitu berbeda. Sempat dipuji cantik dengan rambut sebahu dan wajah imutnya. Kali ini Evelyn malah terlihat begitu macho dengan rambut yang dipangkas pendek bak seorang pria. 

Melalui keterangan yang dibuat, Evelyn juga sempat meminta maaf karena lama tak mengunggah foto, hal itu karena Evelyn sempat merasa malu setelah memangkas rambutnya. Meski begitu, Evelyn merasa penampilannya kali ini terlihat lebih fresh.

"Sorry agak lama gak bisa posting krna abis potong rambut malu hehehe. Jd fresh kan sebenernya simple, tergantung anda melihat saya dari sudut pandang apa," tulis Evelyn mengiringi fotonya.

Melihat penampilan terbaru Evelyn ini, netizen pun sukses dibuat terkejut karena Evelyn kembali menjadi wanita tomboy. Tak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan Evelyn memotong rambutnya hingga sependek itu, mereka juga berpendapat jika Evelyn lebih cantik dengan rambut panjang.

"Kak @ev0124 . Cantik kalau rambutnya panjang. Kenapa potong jadi pendek sich. YawLa," komentar netizen.

"Kok tomboy lg kan...bagusan feminim tau cantik," ujar netizen lain. 

"Lebih bagus kmren canttikk , klo skrg malah balik lagi jd ganteng klo rmbut nya pendek gtu .." netizen lain menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait