Tinggalkan Kesan Baik, Melody JKT48 tak Ingin Galak Lagi

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody sadar dengan anggapan member JKT48 lain, menyebutnya pribadi yang galak. Namun itu semua dia lakukan demi kebaikan para member itu sendiri. Seperti ungkapan, katakan yang benar walaupun pahit.

"Karena aku orangnya gimana ya, kalau benar ya harus lo lakuin. Tapi kalau salah ya jangan dilakuin. Cuma kalau anak kecil kan nggak bisa kayak gitu, mungkin merekanya kaget. Tapi maksud aku sebenernya baik," ujar Melody di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Atas keputusannya keluar dari JKT48, Melody ingin memberi kesan baik pada member yang lain. Dia tak ingin kepergiannya meninggalkan kesan yang tidak bagus.

"Aku merasa di JKT48 udah enggak segalak dulu sih, apalagi aku mau graduate. Wah enggak boleh galak nih, enggak boleh ninggalin kesan yang galak buat adik-adik gue," ungkapnya.

Menandai kelulusan Melody dari JKT48, sebuah gelaran konser akan diselenggarakan pada 24 Maret 2018, di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB. Sederet acara pun siap dihadirkan sebagai rangkaian graduation Melody.

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait