Revaldo Mengaku Tolak Tawaran Sinetron Stripping, Ini Alasannya

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak terlihat, Revaldo ternyata masih aktif di dunia hiburan. Pemain Ada Apa Dengan Cinta? The Series masih berakting dalam sejumlah FTV dan berencana membintangi film layar lebar.

Tetapi, Revaldo menolak tawaran untuk muncul lagi dalam sinetron stripping. Revaldo mengaku khawatir terhadap kesehatannya.

"Gue menghindari aja. Badan habis. Asli capek banget," ujar Revaldo setelah screening film Pacific Rim: Uprising di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Selasa (20/3).

Syuting sinetron stripping membutuhkan waktu panjang. Revaldo mengingat bagaimana dia harus berangkat pagi dan pulang pada waktu sama keesokan hari. Penggambaran karakter pun membutuhkan konsistensi.

"Kalau misalnya sinetron stripping itu harus into dalam satu karakter. Belum lagi kerjanya dari pagi ke pagi. Malas deh. Tapi kalau film, karakternya beda dan lebih seru," lanjut Revaldo.

Revaldo juga merasa proses syuting sinetron stripping bisa mempengaruhi proyek lain. Ada kesulitan mengatur waktu jika sudah terlibat sinetron stripping.

"Kalau stripping itu benar-benar harus nggak ada kerjaan lain. Project-project yang bisa dikerjain pending. Selama masih ada kerjaan lain yang bukan stripping, jangan deh," pungkas Revaldo.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait