Mantan Bos Menangis Mengenang Perjuangan Lucinta Luna

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai mantan bos, Dedi tahu betul tentang kehidupan Lucinta Luna. Bahkan ia menangis mengenang perjuangan Lucinta, ketika menjadi bintang tamu program Pagi-Pagi Pasti Happy.

Diakui Dedi, Lucinta Luna selama ini berjuang keras menghidupi keluarga. Oleh karena itu, Lucinta Luna sempat berucap ingin menjadi artis di industri hiburan Indonesia.

"Banyak sekali perjuangan dia yang saya anggap kira-kira perjuangannya keras sekali ya. Dia tuh saya bilang apa pun dilakukan untuk membantu orang tuanya," ujar Dedi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

"Karena dia tulang punggung keluarga, jadi saya tau banget perjuangan dia seperti apa. Untuk saat ini pun dia masih tulang punggung keluarga," lanjut Dedi.

Sepengetahuan Dedi, Lucinta Luna berasal dari Jakarta. Dia juga pernah ketemu orang tuan Lucinta yang kebetulan datang ke tempat usahanya.

"Orang tuanya enggak kerja, kakaknya enggak kerja. Hanya dia sendiri yang kerja. Kalau enggak salah orang Jakarta. (kehidupannya) biasa, sangat biasa," jelasnya.

Di kesempatan itu Dedi menegaskan tidak tahu ihwal surat putusan pengadilan, atas permohonan perubahan jenis kelamin yang diduga diajukan Lucinta Luna. Sejak awal yang ia tahu, Lucinta seorang wanita.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait