Posting Foto Roy Kiyoshi yang Sakit, Caption Robby Purba Bikin Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi, paranormal sekaligus pembawa acara Karma ANTV, tengah sakit dan harus menjalani perawatan. Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan rekannya Robby Purba lewat Instagram pada Rabu (21/3).

Dalam foto tersebut, Roy Kiyoshi terbaring di ranjang mengenakan pakaian rumah sakit berwarna biru. Robby Purba yang datang menjenguknya terlihat tersenyum sambil memegang boneka yang dipangku Roy Kiyoshi.

Dalam keterangan foto, Robby Purba bukannya memberi doa untuk kesehatan Roy Kiyoshi malah mencandainya.  Ia memberi selamat untuk kelahiran anak Roy Kiyoshi. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba ini juga menuliskan tagar yang terbilang nyeleneh.

"Alhamdulillah... lahirannya normal... @roykiyoshi selamat ya dedek... ganteng anak lo... 3,5Kg Panjang 50 Cm #korbanGulaGula #IlmuBalet," tulis Roy Purba

Unggahan ini lantas menuai beragam komentar netizen. Kebanyakan mendoakan kesembuhan dari Roy Kiyoshi. Namun, tak sedikit netizen yang mengaku tertawa melihat keterangan yang ditulis Robby Purba.

"Kwkwkkwkw... Kak @robbypurba bikin ngakak, gws yach buat kak @roykiyoshi," komentar netizen.

"Hahahahaha kak @robbypurba lucu binggo dech buat @roykiyoshi cepet sembuh ya ko....semangat!!!," sambung netizen.

"Ya Allah ya Rabb kok ngakak sih gw baca captionannya bang @robbypurba hahahahahahahah btw get fast well soon ka @roykiyoshi semoga Allah SWT segera memberi kesembuhan dan kesehatan buat ka Roy seperti sedia kala. aamiin... aamiin ya Rabbal 'aalamiin," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait