Pulang Umroh, Penampilan Tantri Kotak Berubah

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri belum lama ini baru saja kembali ke Tanah Air usai menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi.

Dalam kesempatan itu, Tantri tak mengajak serta suaminya, Arda Naff dan buah hatinya, Kara. Tantri Kotak  beribadah hanya bersama kedua orang tuanya.

Tiba kembali di Indonesia, Tantri Kotak langsung melepas rindu dengan suami dan anaknya dengan mengajak berlibur di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Kangen-kangenan sama si anak wedok, sudah saatnya jalan2 membayar waktu yang ditinggal kemarin selama umroh," tulis Tantri Syalindri sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Ada yang berbeda dari beberapa unggahan terakhirnya di Instagram. Tantri tampak tak melepas penutup kepalanya. Ia tampil dengan mengenakan hijab dengan berbagai model, termasuk ketika bersama rekan-rekannya di grup band Kotak. 

Apakah itu pertanda Tantri memutuskan untuk berhijab? Sayangnya, hingga kini belum diketahui secara pasti mengenai hal ini.

Meski demikian, banyak netizen memuji penampilan baru dari ibu satu orang anak ini. Tak sedikit pula, netizen yang mendoakannya agar terus mengenakan hijab.

"Semakin mengesankan dg berhijab," komentar netizen.

"Cantik banget kak semoga berhijab selamanya ya kak amin," sambung netizen.

"Subhannalloh... syantik sekali kaa tantri... smoga istiqomah ya," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait