Batal Main Sinetron Harian, Wafda Saifan Malah Main Film

Wayan Diananto | 25 Maret 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wafda Saifan benar-benar tak mau menyerah kepada kegagalan. Ia kembali berburu peran. Kali ini, di rumah produksi Soraya Intercine Films.

Tertarik dengan bakat Wafda, produser Rocky Soraya berencana melibatkannya di sebuah proyek sinetron harian. Nasib berkata lain. Sinetron itu batal dieksekusi. Kemudian, ia dilibatkan di film Eiffel I'm in Love 2.

“Tanpa berpikir panjang saya menerima ajakan itu. Ajakan itu datang persis ketika para pemain utama hendak terbang ke Paris. Saya tidak sempat reading. Di sela fitting kostum dan persiapan, saya berupaya mendekati pemeran Nanda. Bagaimana pun saya akan menjadi suaminya di film. Penonton harus yakin saya suami Nanda. Sejauh ini reaksi penonton positif,” ujar dia.

Eiffel I'm in Love 2 membuka jalan Wafda di industri film. Usai memeriahkan kisah cinta Adit-Tita, Wafda dipercaya menjadi pemeran utama film Jelita Sejuba. Dalam film itu, ia beradu peran dengan Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017, Putri Marino. 

“Sekarang saya sadar selama menganggur, Tuhan menyiapkan saya di seni peran layar lebar. Selain Jelita Sejuba, saya akan tampil di film Alunan. Di situ, saya berhadapan dengan Dwi Sasono dan Shareefa Daanish,” urai Wafda yang sempat memperkuat sinetron Cinta Cenat Cenut. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait