Baru Terbit, Buku Resep Masakan Junita Xander’s Kitchen Langsung Ludes

Agestia Jatilarasati | 26 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan selama satu tahun membuat buku resep itu tidak berakhir sia sia. Buku resep masakannya mendapat gelar Mega Best Seller pertama sepanjang sejarah penerbitan buku di Indonesia.

Dirilis pada 8 Januari 2018, buku karya Junita langsung diserbu para pencinta masak. Baru berjalan kurang dari dua bulan, bukunya sudah terjual sebanyak lebih dari 15 ribu kopi.

“Saya tidak menyangka. Saat ini sudah cetak ulang ketujuh kalinya dan di bulan Maret ini buku saya juga akan diproses untuk cetak ulang kedelapan dan kesembilan, jadi total sekitar 41 ribu eksemplar. Saking larisnya, terkadang bukunya sudah habis di toko buku, sehingga banyak juga bermunculan jasa titip untuk menjual buku ini. Saya bahkan tidak punya buku yang cetakan pertama karena banyak orang tidak kebagian dan waktu mereka minta terpaksa saya berikan”  ceritanya bersemangat.

Meski bukunya laris manis, Junita masih tetap membagikan resep-resep masakan di Instagramnya.

“Saya akan terus membagikan resep masakan selagi bisa. Rezeki tidak akan tertukar. Semakin banyak memberi, semakin banyak juga kita akan menerima,” bilang wanita kelahiran Kota Metro, Lampung,  14 Juni tersebut.

Junita pun membocorkan bahwa ia sudah mendapat tawaran membuat buku kedua.

“Masih belum tahu kapan, karena yang buku pertama saja penjualannya masih sangat bagus dan baru dua bulan juga. Tetapi mungkin saya akan membuat buku kedua dengan tema yang berbeda yakni resep kue dan jajanan rumahan,” tutupnya.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait