Roy Kiyoshi: Sosok Gaib Penjaga Robby Purba Berbaju Merah

Vallesca Souisa | 26 Maret 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi mengulas, sosok gaib yang menjaga Robby Purba bukanlah roh jahat.

Roy menggambarkan rupa mahluk gaib yang berada di sekitar Robby. Salah satunya, mengenakan busana berwarna merah.

“Saya diberi tahu hal itu dan saya enggak takut. Yang penting mereka enggak jahat. Justru mereka membantu saya. Kalau ada orang yang mau menjahati saya, biasanya orang itu akan terpental,” ujar Robby Purba.

Sayangnya, Robby tidak bisa melihat sosok-sosok gaib di dekatnya, apalagi berinteraksi dengan mereka. Meski demikian, kekuatan spiritual dan gelombang energi yang dimiliki Robby memudahkannya terkoneksi dengan Roy. Inilah yang membuat chemistry mereka sangat kuat.  

“Seiring waku, Robby juga bisa membaca karakter orang. Sebenarnya kemampuan itu sudah ada pada dirinya, hanya belakangan sejak memandu Karma semakin terasah. Sekadar informasi, kemampuan itu dia dapat dari roh para leluhurnya,” Roy membuka fakta.

Menanggapi hal ini, Robby tertawa. Ia mengatakan, kalau dirinya dianggap bisa membaca karakter orang, itu karena ketularan Roy. Mereka syuting bersama sejak Januari setiap hari. Dalam sehari, mereka syuting hingga 3 episode. Belum lagi, mereka syuting Karma The Series (program Karma versi sinetron). Ikatan batin mereka pun menguat. “Kami sudah seperti kakak-adik,” pungkas Roy.

Chemistry Roy dan Robby ditambah kisah kehidupan para peserta yang dramatis, menyihir pemirsa layar kaca.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait