Cornelia Agatha Sedang Menikmati Status Mahasiswi Program Studi Hukum

Endang Jamhari | 24 Maret 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama menghilang dari dunia hiburan, Cornelia Agatha (45) rupanya memiliki kesibukan yang menyita waktunya. Lia, sapaan akrab Cornelia, berkuliah di Universitas Kristen Indonesia (UKI), mengambil program studi hukum. Dia tengah menikmati status mahasiswi.

Fokus menyelesaikan kuliahnya di UKI, beberapa tawaran main film dan sinetron ditolak Cornelia Agatha. Ia juga harus tetap memperhatikan kebutuhan anak kembarnya, Makayla dan Tristan—dari pernikahannya yang kandas dengan Sony Lalwani—seperti membuatkan sarapan dan antar jemput sekolah.

“Kuliah sambil mengurus anak itu tidak mudah. Sebisa mungkin saya berusaha tidak ada yang dikorbankan. Makanya setiap pagi saya sibuk sekali,” Cornelia Agatha menjelaskan. 

Usai mengantar anak-anak, Cornelia Agatha mengarahkan mobilnya ke kampus. Meski tidak muda lagi, Lia menyatakan semangat belajarnya nyaris sama dengan mahasiswa lainnya.

Si Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan (SDAS) itu mengikuti pelajaran dengan tekun dan mengerjakan semua tugas diberikan.

“Sesibuk apa pun, pantang bagi saya tidak mengerjakan tugas yang diberikan dosen,” ucap Cornelia Agatha bangga. 

(ej / gur)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait