Cornelia Agatha, Galau antara Si Doel dan Skripsi

Endang Jamhari | 24 Maret 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini Cornelia Agatha tengah menyusun proposal skripsi, untuk diajukan kepada dosen pembimbing. Ia berharap proposal ini disetujui sehingga bisa segera lanjut menggarap skripsi.  “Targetnya, November tahun ini saya wisuda,” beri tahu Lia, sapaan akrabnya.

Akan tetapi ia mendadak galau usai ditelepon Rano Karno. Rano mengajaknya dan pemain pendukung sinetron Si Doel Anak Sekolahan lainnya untuk memperkuat film Si Doel The Movie.

Semua menyambut ajakan Rano dengan antusias, kecuali Cornelia Agatha. Bukannya tidak senang, tapi waktunya tidak pas.

“Mendengar kabar Si Doel Anak Sekolahan dibuatkan film, saya bangga dan senang tapi proses syuting bentrok dengan jadwal saya mengerjakan skripsi. Saya bingung harus pilih yang mana,” keluh Cornelia Agatha. 

Cornelia Agatha sadar, ia tidak mungkin menampik tawaran Rano, mengingat tokoh Sarah identik dengan dirinya. Walhasil ia galau selama berhari-hari.

“Galau banget, antara syuting dan skripsi. Apalagi syuting lebih banyak dilakukan di Belanda. Itu berarti saya enggak bisa menyambi bikin skripsi,” beber perempuan yang merayakan ulang tahun setiap 11 Januari. 

Kegalauannya ini dibaginya dengan Rano. Mantan Gubernur Banten itu memberi solusi, namun Lia tidak memerincinya. Yang penting baginya, ini membuatnya lega.

“Dia bisa memberi solusi yang bijak. Mudah-mudahan saya tetap bisa ikut syuting Si Doel The Movie dan menyelesaikan skripsi tepat waktu sehingga saya bisa wisuda November tahun ini, amin,” Cornelia Agatha berharap.

(ej / gur)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait