Arie Kriting Tutup Mata Soal Honor di Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Altov Johar | 26 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari seorang stand up comedian, Arie Kriting terus merambah kariernya di bidang lain. Selain membintangi sejumlah judul film, Arie juga kerap wara-wiri memandu acara TV.

Yang menarik, selama ini Arie Kriting tak pernah tahu besaran honor yang dia dapat, baik sebagai MC, aktor, maupun stand up comedy.

Menurut Arie Kriting, akan menjadi beban jika ia mengetahui honor yang diterima dari pekerjaan yang diterima. Oleh karena itu, dia memilih manajer yang benar-benar terpercaya untuk mengatur keuangannya.

"Coba tanya sama manajer saya, karena itu jadi beban buat saya. Jadi saya percayakan sama dia. Saya enggak tahu dibayar berapa. Manggung stand up, main film, MC, saya enggak tahu," ujar Arie Kriting di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Arie Kriting bersikap demikian karena belajar dari pengalaman saat masih mengurus segalanya sendiri. Dia menjadi tidak fokus menjalani pekerjaan, karena kepikiran nominal yang didapat.

"Waktu naik panggung saya grogi. Karena aduh dibayar segini, kalau engggak lucu nanti gimana. Jadi mengetahui bayarannya berapa, itu menjadi beban untuk saya," pungkas Arie Kriting

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait