Banyak yang Tidak Terima dengan Keseharian Tissa Biani Tidak Berhijab

Yohanes Adi Pamungkas | 30 Maret 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani (15) mulai dikenal setelah memerankan Aisha dalam sinetron Catatan Harian Aisha.

Setelah Catatan Harian Aisha berakhir 5 Maret lalu, Tissa Biani kembali menyapa pemirsa lewat peran Dinda dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Tissa Biani beradaptasi dengan cepat dari karakter Aisha yang lembut dan santun menjadi Dinda yang tomboy dan berwatak antagonis.

Kritikan dari penggemar Catatan Harian Aisha sempat menghampiri Aisha. Banyak yang tidak terima dengan keseharian Tissa Biani yang tidak berhijab.

“Katanya aku aslinya enggak alim, enggak seperti Aisha yang berhijab. Aku, sih santai saja, enggak mau terlalu menanggapi komentar itu,” tegas Tissa Biani yang sempat dijodohkan oleh penggemar dengan lawan mainnya, Bio One.

Tissa Biani sampai saat ini belum berencana memakai hijab. Alasannya, butuh persiapan matang.

“Keinginan berhijab ada tapi belum tahu kapan bisa berhijab. Yang pasti hati harus lebih siap agar menjadi orang yang lebih baik lagi,” imbuh peraih penghargaan khusus Pemeran Anak Berbakat Festival Film Indonesia 2014 lewat perannya dalam film 3 Nafas Likas.

Kritikan dari penggemar kembali datang saat Tissa Biani berperan sebagai Dinda di Tukang Ojek Pengkolan. Mereka tidak terima dengan karakter baru yang dimainkannya.

“Banyak yang enggak bisa menerima kenapa Aisha tiba-tiba penampilannya berubah, sudah enggak alim lagi. (Padahal) ini, kan hanya peran yang aku mainkan,” pungkas Tissa Biani yang mengaku menjalankan syuting “sehat” di Tukang Ojek Pengkolan.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait