Tahun Ini Maudy Ayunda Berusaha Menyeimbangkan Pekerjaan, Olahraga, dan Istirahat

Wayan Diananto | 29 Maret 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan ini, Maudy Ayunda (23) menggelar konser tunggal di Annex Building, Jakarta. Ia membuka konser dengan lagu “Home to You” dan “Aku Sedang Mencintaimu.”

Tanpa jeda panjang, Maudy mengajak penonton menyanyi bersama lewat lagu “Perahu Kertas” karya Dewi Lestari.

Ia juga melantunkan lagu-lagu lain dari dua albumnya. Konser adalah salah satu dari setumpuk kegiatan seleb kelahiran 19 Desember itu.

“Sering kali syuting sampai jam 1 pagi dan itu melelahkan. Biasanya lelah terbawa ke hari berikutnya. Makanya, saya mencari cara untuk mengatasi utang kelelahan itu. Caranya, memaksimalkan kualitas tidur. Tidur pulas bisa didapat salah satunya dengan olahraga teratur,” urai bintang film Malaikat Tanpa Sayap dan Sang Pemimpi.

Olahraga melancarkan peredaran darah seluruh tubuh dan membuat fisik lelah dalam konteks positif. Selain sehat, dengan berolahraga tubuh punya satu alasan lagi untuk mencapai tidur lelap. Menyeimbangkan antara pekerjaan, olahraga, dan istirahat salah satu PR Maudy tahun ini.

Jika ada waktu senggang, Maudy mengisinya dengan beragam kegiatan ringan dari membaca hingga memperbarui versi aplikasi di ponsel cerdas. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait