Aryani Fitriana-Donny Michael Say No to Pelakor

Indra Kurniawan | 1 April 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki tahun ketiga pernikahan mereka, komitmen Aryani Fitriana-Donny Michael semakin kuat. Dengan fondasi rumah tangga yang kokoh, tidak ada celah bagi orang lain untuk menyelinap—seperti pelakor yang tengah ramai dibahas. 

“Komitmen kami kuat, kami saling percaya. Aku percaya pada Ryan dan Ryan percaya padaku. Pokoknya kami cuma mau menikah sekali dan membahagiakan anak,” kata Donny yang mulai dikenal lewat sinetron Melati Untuk Marvel (2008). 

Aryani membenarkan, kepercayaan ditambah komunikasi menjadi kunci untuk mencegah masuknya pelakor.

“Dari awal nikah kami sudah berjanji bahwa cinta kami cuma satu, cintaku buat Donny dan cinta Donny buatku,” tegas Aryani. 

Masa perkenalan dan penjajakan sebelum menikah Donny-Aryani terbilang singkat. Berkenalan pada Oktober 2015, selang sebulan Donny melamar Aryani lalu menikahinya pada Januari 2016. Ini membuktikan Donny tidak main-main. 

“Untuk apa kami menikah kalau masih mau main-main, kalau masih mau membagi cinta dengan orang lain? Kenapa enggak berpacaran saja dulu? Kan enggak ada beban untuk cerai, enggak ada beban anak, dan lain-lainnya. Dengan menikah, kami berkomitmen untuk memulai hidup yang baru bersama pasangan dan anak-anak,” terang Aryani.

“Kami berdua pun enggak seperti itu (main-main),” tegas Donny. 

Donny tidak hanya punya karier yang bagus. Ia ganteng dan keren. Bohong kalau tidak ada wanita yang tidak melirik. Aryani tidak menutup mata akan kenyataan itu.

“Kecemasan ada. Kalau enggak ada rasa cemas, enggak ada cemburu, berarti aku enggak sayang, enggak cinta. Namun aku pikir, dia ganteng, dia maunya denganku, kok. Sekalipun dia ganteng, kalau memang hatinya buatku, kenapa harus dipusingkan?” Aryani mengungkapkan. Dia percaya, Donny tidak akan macam-macam.

“Karena Donny pun menaruh kepercayaan besar kepadaku,” ia mengakhiri perbincangan.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait