Giorgino Abraham - Irish Bella: Semoga Hubungan Ini Jadi Berkah

Wayan Diananto | 1 April 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk berani terbuka soal hubungannya dengan Gino tidaklah mudah, apalagi warganet terpecah menjadi dua kubu. Ada yang menyebut mereka cocok. Ada pula yang menilai keduanya tidak serasi. Tak hanya menilai, warganet acap kali menyemburkan komentar pedas.

Saking pedasnya, Ibel sempat trauma, tidak mau main Instagram lagi. Selama dua pekan, ia mematikan kolom komentar lalu menyerahkan akun Instagramnya kepada manajemen. 

“Lama-lama saya berpikir kalau begini terus, warganet yang menang sementara ini, kan kehidupan saya. Akhirnya saya cuek. Ini kehidupan saya. Memangnya mereka bisa mengubah jalan hidup saya? Saya paling sebal kalau mereka mulai menyinggung keluarga. Saya tidak suka keluarga saya dijadikan senjata untuk menyerang saya. Selama dua minggu itu saya merasa lebih tenang. Sejak itu, setiap ada komentar pedas, saya tertawa saja,” Irish Bella membeberkan.  

Irish Bella menyadari, ia tidak bisa membahagiakan semua pihak. Karenanya, ia membuat skala prioritas siapa saja yang layak dibahagiakan dan didengar pendapatnya. Ia berterima kasih kepada penggemar yang mendukung karier dan menghormati kehidupan pribadinya. 

Melihat Ibel berani mengungkap apa yang membuatnya cocok dengan Giorgino Abraham, apakah ini berarti ia mengakui berpacaran dengan Giorgino Abraham? Saat kami menanyakan ini, Ibel menjawab dengan mata berbinar, “Kayaknya dari apa yang sudah kami perlihatkan (selama ini) sudah cukup jelas; bahwa kami memiliki hubungan. Memang selama ini tidak ada konfirmasi langsung (dari kami) kami jadian. Semoga hubungan ini menjadi berkah, amin.” 

Pertanyaan yang sama kami ajukan kepada Giorgino Abraham 2 hari kemudian. Melalui sambungan telepon, kami mencoba menghubungi bintang film Tendangan dari Langit. Giorgino Abraham  yang saat ini sibuk mempromosikan single “Selalu Ingat Kamu”, enggan memberi konfirmasi lebih detail.

“Jangan sekarang, ya lain kali saja. Terima kasih,” demikian Gino merespons. Kabar baik ini mendapat sambutan warganet.

“Giorgino Abraham beruntung banget bisa dapat Ibel yang cantik, cerdas, pekerja keras, sayang keluarga, dan berbakat. Semoga kalian selalu diberi kebahagiaan dan langgeng sampai di pelaminan. Jagain Ibel, ya Giorgino Abraham karena kamu beruntung banget mendapat wanita seperti Ibel,” pesan seorang warganet di kolom komentar Instagram.

(wyn  / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait