Mawar Eva De Jongh Jadi Sosok Misterius di Sinetron Dia Yang Tak Terlihat

Altov Johar Rabu, 28 Maret 2018 21:30:23
Mawar Eva De Jongh bermain di sinetron terbaru RCTI. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar Eva De Jongh bermain di sinetron terbaru RCTI, Dia Yang Tak Terlihat. Di sini Mawar Eva De Jongh diplot sebagai Kania, wanita misterius yang masih belum terungkap sosoknya.

"Jadi dia bisa muncul dimana aja tanpa kalian tau. Dibilang setan bukan dibilang orang juga bukan., ya setengah-setengah. Misterius itu enggak jelas dan enggak tahu dia itu siapa," ujar Mawar Eva De Jongh di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (27/3) malam.

Mawar Eva De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)
Mawar Eva De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)

Mawar Eva De Jongh mengaku tertantang memerankan karakter Kania. Menurutnya tak banyak yang mau berperan seperti yang dilakoninya di sinetron Dia Yang Tak terlihat.

"Aku merasa tertantang, karena peran begini jarang  banget orang-orangnya mau. Istilahnya dia punya ciri khas sendiri bukan cuma marah-marah, tapi. Kehadirannya ditunggu-tunggu," jelasnya.

Selain Mawar Eva De Jongh, sinetron Dia Yang Tak Terlihat turut dibintangi Rifky Balweel dan Jennifer Coppen. Sinetron ini tayang setiap hari di RCTI pukul 22.00 WIB.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.