Teuku Rassya Punya Adik Baru di Usia 19 Tahun

Christiya Dika Handayani | 4 April 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang sudah 19 tahun, Teuku Rassya kembali punya adik berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Teuku Muhammad Razeen Pasya.

Kabar bahagia kelahiran adik Teuku Rassya ini diketahui melalui video yang diunggah ibu sambung Rassya, Nourah Sheivirah, di akun Instagramnya yang memperlihatkan seorang bayi di dalam tabung dengan kabel di bagian dadanya.

"Teuku Muhammad Razeen Pasya. Yang artinya Muhammad Razeen: berakhlak baik yg insya Allah seperti Rosulullah. Terimakasih byk semua yg sudah mendoakan dan ucapannya mohon maaf gabisa bls satu2. Kemarin Razeen sempat masuk NICU tp Syukur Alhamdulillah cuma 2 hari jd bisa ikut plg bareng mama," tulis Nourah sebagai keterangan video, Senin (2/4).

Razeen merupakan anak ketiga ayah Rassya, Teuku Rafly Pasya dengan Nourah Sheivirah. Seperti yang diketahui, pasca bercerai dari ibunda Rasya, Tamara Bleszynski, Teuku Rafly kembali menikah dengan Nourah. Dari pernikahan ini, Teuku Rafly sebelumnya telah dikaruniai dua anak perempuan.

Meski beda usia 19 tahun, Teuku Rassya tampaknya sangat bahagia menyambut kelahiran adik barunya yang lahir pada 30 Maret lalu ini. Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini mengunggah fotonya tengah menggendong sang adik sambil memamerkan senyum sumringahnya.

"Razeen & Rassya," tulis Teuku Rassya sebagai keterangan foto.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait