Radio Membuat Karier Tika Panggabean Kembali Bersinar

Yohanes Adi Pamungkas | 8 April 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siaran di radio bukan hal baru bagi Tika Panggabean. Suara bintang film Sweet 20 itu mengudara sejak 1997. Kala itu, ia menyiar bersama dua anggota Project Pop, Udjo dan Yossi selama tiga tahun.

Pada 2015, Tika mendapat tawaran membawakan program prime time jam 6 hingga 10 pagi di Bahana FM. Tiga tahun cuap-cuap di udara, Tika memetik banyak pelajaran. 

“Salah satunya, pendengar enggak perlu tahu apakah saya sedang bermusuhan dengan Udjo atau sedang jatuh sakit. Pendengar tahunya saya sedang happy,” sambung dia.

Yang bikin bangga, program “Tika Udjo on Bahana FM” dinobatkan sebagai program terfavorit untuk segmen dewasa usia 25 sampai 35 tahun di wilayah Jabodetabek menurut sebuah survei. 

Rupanya, radio membuat karier Tika kembali bersinar. Efek popularitas ini beragam salah satunya, Tika sering mendapat kiriman makanan dari pendengar.

“Sewaktu saya siaran, ada yang membawakan bubur ayam, keripik, kopi, kue kering, sampai rela memasak lontong cap go meh buat saya. Menyenangkan!” pungkas Tika, antusias.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait