Irsyadillah, Anak Penyanyi Senior Nella Regar yang Gagal Jadi Pesepakbola

Wayan Diananto | 8 April 2018 | 19:30 WIB

Salah satu kesan yang membekas dari sinetron Catatan Harian Aisha, karakter Arga yang karismatik. Arga diperankan dengan penuh penjiwaan oleh Irsyadillah (21). Ia melakukan debut di layar kaca saat mendampingi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar di sinetron Sajadah Cinta Maryam (2015).

Warganet menyebut, ketampanan Irsyad sebelas dua belas dengan Rizky. Sejak itu, kariernya terus bersinar. Fakta lain yang tak kalah menarik, Irsyad ternyata anak penyanyi senior Nella Regar, yang ngetop di era 1980-an.Perkenalan Irsyad dengan lokasi syuting bermula dari kecelakaan. Ia gemar bermain sepak bola.

Suatu hari, ia cedera saat beraksi di lapangan hijau. “Peristiwa itu terjadi pada 2012. Saya pikir keseleo biasa, saya dipijat tukang urut sampai 2 tahun. Karena tak kunjung sembuh, saya pergi ke rumah sakit. Dokter bilang, ligamen saya putus. Saya bisa main sepak bola lagi setelah terapi 6 sampai 8 bulan,” ujar Irsyad saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Akibat cedera itu, selama beberapa bulan Irsyad hanya bisa duduk di pinggir lapangan, menyaksikan teman-temannya asyik bermain bola. Penggemar Bradley Cooper itu mengaku, tidak bisa main bola rasanya lebih menyakitkan ketimbang diputuskan cewek. 

“Saat diberi tahu dokter ligamen saya putus, saya syok, sedih sekali meski tidak sampai menangis. Dua bulan saya galau. Beberapa minggu setelah operasi ligamen saya galau lagi. Saat itulah saya menyadari betapa besar cinta saya untuk sepak bola,” sambung dia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait