Gagal Jadi Pesepakbola, Irsyadillah Akhirnya Jadi Pesinetron

Wayan Diananto | 8 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terapi di bawah pengawasan dokter, kondisi kaki Irsyadillah pulih 100 persen. Cara berjalannya pun normal.

Dokter menyarankan penyuka warna hitam dan putih itu tetap berolahraga, namun menghindari latihan berat berdurasi panjang. Pilihan Irsyad jatuh pada jalan cepat dan berenang. 

Peluang menjadi pesepak bola tertutup, kesempatan lain terbuka. Suatu hari Irsyad dan Nella berjalan-jalan di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, Jakarta.

Seseorang memperhatikan Irsyad dari kepala sampai kaki. Ia mendekati Irsyad lalu memperkenalkan diri sebagai manajer audisi.

“Dia bilang, ‘Saya ingin mengajak kamu syuting. Kamu mau, enggak?’ Saat itu saya menjawab, ‘Saya sedang fokus ke ujian sekolah. Lebih baik tanyakan kepada Mama.’ Orang ini mengobrol dengan Mama. Di luar dugaan Mama mendukung. Mama dulu penyanyi dan pemain sinetron. Salah satu sinetron sukses yang dibintangi Mama, Pariban dari Bandung. Mama berpesan, ‘Kamu konsentrasi bekerja saja, jangan terpengaruh pergaulan di dunia hiburan,’” Irsyad bercerita.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait