Dari Sinetron, Irsyadillah Menyeberang ke Film Layar Lebar

Wayan Diananto | 8 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari sinetron, Irsyadillah menyeberang ke film layar lebar dan membintangi film Chrisye.

Dalam film arahan Rizal Mantovani itu, ia memerankan Addie MS. Pekan ini, Irsyad meluncurkan film kedua, Revan & Reina. Di film itu, ia beradu akting dengan Bryan Domani dan Angela Gilsha.

Irsyad memerankan Fabian yang kalem dan tidak banyak bicara. Karakter Fabian bertolak berlakang dengan kepribadiannya. 

“Saya tidak bisa diam dan iseng. Selama di depan kamera saya harus bisa menahan diri dan lebih tenang. Saya syuting selama 2 minggu,” cerita Irsyad yang mengaku tidak punya pertimbangan khusus saat menerima peran Fabian.

“Jadwal saya memungkinkan makanya saya menerima proyek Revan & Reina. Sesimpel itu.”

Aktor bernama lengkap Muhammad Riza Irsyadillah ini bersyukur, orang tuanya memberi dukungan 100 persen, termasuk saat ia memutuskan menunda kuliah. Irsyad lulus SMA tahun 2015 dan baru kuliah tahun lalu. Alasannya, ingin konsentrasi mencari uang dulu. 

“Mama setuju dengan keputusan saya. Saya teringat kali pertama melihat wajah sendiri muncul di televisi. Waktu itu saya membatin, ‘Aduh ngapain sih, gue muncul di televisi?’ Saya tidak mau melihat muka sendiri di televisi. Namun Mama lagi-lagi menunjukkan dukungan. Dia bilang, ‘Sini Irsyad, menonton sama Mama. Kamu harus menonton untuk mengevaluasi kekurangan dan kelebihan aktingmu, supaya ke depan tampil lebih baik,’” Irsyad mengenang. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait