Christian Loho Si Bima Satria Garuda

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Juli 2014 | 11:10 WIB

Saat cilik Christian Loho (27) kerap berkhayal menjadi tokoh superhero. Khayalan itu menjadi nyata ketika pria berdarah Manado ini didapuk menjadi sosok pahlawan super pemberani yang rendah hati: Bima Satria Garuda. 
    
Pada Rabu (25/6), Bintang berkesempatan menemui Chris di Auditorium MNC Tower, Jakarta. Hari itu, Chris tengah menghadiri acara peluncuran episode terbaru tokusatsu produksi Indonesia yang kini berganti judul menjadi Satria Garuda Bima-X. 

Usai acara, ia dikerubungi penggemarnya, yang mayoritas anak-anak dan remaja. Tak hanya meminta tanda tangan, mereka juga foto bareng dengan sang idola. "Aku terkejut dengan respons mereka yang begitu besar," bilang 
    
Menjadi aktor  bukanlah cita-cita yang diniatkannya sejak dulu. Semuanya bermula ketika ia ditawari menjadi model untuk memeragakan busana sebuah lini fashion milik saudaranya. Saat itu Chris masih duduk di semester tiga bangku kuliah. 

TABLOIDBINTANG.COM - "Aku sebenarnya malu, tapi honornya lumayan untuk menambah uang jajan," kilah Chris yang sejak kecil mengidolai Kstaria Baja Hitam. Baru beberapa tahun kemudian ia mantap menekuni dunia modeling, persisnya setelah  menjadi finalis L-Men Of The Year 2011. 

Setelah itu, tawaran berkiprah dunia akting terbuka. Ia lalu tampil dalam  banyak sinetron seperti Ustad Fotocopy, Separuh Aku, Putih Abu-Abu, dan Bima Satria Garuda.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait