Positif Hamil, Putri Marino: Semoga Tidak Ada Drama

Wayan Diananto Sabtu, 14 April 2018 09:00:03
Positif Hamil, Putri Marino: Semoga Tidak Ada Drama (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia disampaikan si cantik Putri Marino (24) secara eksklusif kepada Bintang.

Ketika berkunjung ke kantor kami pekan lalu, aktris kelahiran 4 Agustus itu tampil kasual dengan flat shoes, celana berwarna gelap, dan kaus.

Riasan wajahnya minimalis, sementara pipinya terlihat lebih tembam. Apakah Nyonya Chicco Jerikho sedang berbadan dua?

Ketika kami tanya apakah sudah hamil, Putri tersipu. “Sudah belum, ya? Ha ha ha, doakan saja. Pipi saya tembam nih, saya juga bingung apakah karena makan melulu atau ini pertanda (baik). Doakan saja semoga,” kelit Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017.

Putri dan Chicco mengakhiri masa lajang 3 Maret lalu, di Bali.  Beberapa hari setelah nikah, kami mengobrol empat mata dengan Putri di Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengaku bersepakat dengan suami untuk tidak menunda momongan. Dengan harapan, jarak usia antara Putri dan Chicco dengan si kecil kelak tidak terlalu jauh. 

Putri tampak tak mampu menyembunyikan kebahagiaan yang tengah dirasakannya.

Positif Hamil, Putri Marino: Semoga Tidak Ada Drama (Ryan / tabloidbintang.com)
Positif Hamil, Putri Marino: Semoga Tidak Ada Drama (Ryan / tabloidbintang.com)

“Sudah, saya sudah (hamil). Tapi memang belum kami beri tahukan kepada siapa-siapa karena saya ingin menjaga semua ini. Yang penting saya menjaga kesehatan diri. Senang sekali! Saya bahagia sekali,” seru mantan presenter My Trip My Adventure.  

Putri menambahkan, “Sudah tidak ada lagi yang saya minta kepada Tuhan selain kesehatan. Kalau pun ada harapan lain, saya ingin hubungan dengan suami lancar ke depan. Makin baik dan bahagia. Semoga tidak ada yang aneh-aneh dan tidak ada drama dalam kehamilan ini.”

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.