Audy Item Unggah Foto Jadul, Bikin Netizen Terpesona

Ulfa Gusti Utami | 12 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Menariknya, bukan foto terbaru yang diunggah Audy melainkan foto lawas yang diunggah kembali dari akun fotographer, Budi Cuprit.

Dalam foto yang diunggah Selasa (10/4), Audy Item terlihat masih berusia belia.

"AUDY (2005) Gue #motret @audyitem ini sekitar jam 3 sore di #pantai #ancol 13 tahun lalu buat cover #majalah HAI @hai_online edisi #artist of the year kalo gak salah, atau edisi khusus #musik ya?
Untuk ukuran artis baru dengan prestasi yang bagus, gue salut dengan gaya cueknya Audy. Pemotretan yang kita lakukan ini terbilang 'instan' karena tanpa ijin, waktu yang sangat sedikit dan salut buat Audy mau untuk berbasah-basah nyemplung ke pantai. Bermodal satu #lighting #flash dan #umbrella dengan tehnik #strobist ditambah niat baik akhirnya jadilah foto ini. #thanks ya Audy untuk posenya di #foto ini. Sampe sekarang gue selalu suka sama foto ini." tulis Budi Cuprit yang kembali diunggah Audy Item.

"thank u my bro @budicuprit," tulis Audy Item melengkapi keterangan foto yang ditulis Budi Cuprit pada foto lawasnya.

Melihat unggahan Audy Item yang begitu cantik saat remaja, netizen pun memberikan tanggapan positif. Tak sedikit yang memuji penampilan Audy yang tetap terlihat cantik hingga kini.

"Cantiiiiiikkk sampai sekarang cantikkkk auraaaaa mothernyaa keluarrr....sehatt terusss yaaa mbakk audy..," puji netizen di kolom komentar.

"Idolaaaaa @audyitem cantik bangettt awet sampe sekarang cantiknyaa," ujar netizen lain.

"Cantiiiiiikkk sampai sekarang cantikkkk auraaaaa mothernyaa keluarrr....sehatt terusss yaaa mbakk audy...@audyitem," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait