Teuku Wisnu Menunggu Panggilan Pengadilan

Indra Kurniawan | 14 April 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Wisnu (33), sejak beberapa tahun terakhir memutuskan untuk berhijrah.

Kesungguhannya dalam mendalami agama tidak hanya tampak dari penampilan dan kegiatannya sehari-hari, namun juga niatnya untuk mengganti nama menjadi Teuku Al Fatih Yusar.

Pengurusan penggantian nama dilakukan Teuku Wisnu sejak tahun lalu. Ia mengajukan permohonan penggantian nama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terdaftar, segala berkas-berkas yang diperlukan, seperti akta kelahiran, kartu keluarga, dan KTP, telah ia lengkapi. Namun hingga saat ini, jadwal sidang tak kunjung datang.

“Sampai sekarang saya belum ada panggilan dari pengadilan. Padahal sudah lebih dari setahun (prosesnya),” aku Wisnu ditemui di Gerai Hawa kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Wisnu mengaku tidak pernah menanyakan perihal proses penggantian namanya ke pengadilan. Ia lebih memilih untuk menunggu.

“Kalau tiba-tiba dipanggil, ya ayo. Kalau belum dipanggil, ya saya enggak terlalu ngoyo untuk menanyakan itu (ke pengadilan). Selain itu, teman saya yang mengurus itu sudah (pindah) ke Makassar. Kita lihat saja bagaimana ke depannya,” terang aktor yang namanya meroket setelah membintangi sinetron Cinta Fitri. 

(ind  / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait