Teuku Wisnu Menghitung Hari Kelahiran Anak Ketiga

Indra Kurniawan | 14 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menunggu jadwal sidang dari pengadilan, Teuku Wisnu tengah melakukan persiapan menyambut anak ketiga. Shireen Sungkar diperkirakan akan melahirkan April ini. 

“Kehamilan Shireen sudah 9 bulan. HPL (hari perkiraan lahir) nya pertengahan atau akhir April ini,” sebut aktor berjenggot tebal ini.

Seperti halnya persalinan anak pertama dan kedua, pria yang berulang tahun setiap 4 Maret ini menyebut istrinya ingin sekali melakukan proses persalinan secara normal.

“Kami ikuti saran dokter yang selama ini menyuruh normal. Katanya kalau bisa normal, ya normal saja. Lagi pula Shireen belum pernah caesar,” Wisnu menyatakan. 

Sayangnya Teuku Wisnu enggan membocorkan jenis kelamin anak ketiga. Baginya yang terpenting ibu dan bayinya selamat dan sehat.

“Dari dokter sudah disampaikan kalau (jenis kelaminnya) kemungkinan ini, tapi kita, kan enggak yang tahu pasti karena Allah yang menentukan semuanya. Dokter mengatakan hanya memberitahu sesuai teknologi namun semua itu balik lagi ke Allah,” bilang Wisnu. 

“Apa pun itu sebenarnya, mau laki atau perempuan, sama sajalah. Keutamaan keduanya bagus. Lagi bagus, insyaallah tanggung jawab ke orang tua sampai dia menikah tetap tanggung jawab. Perempuan juga bagus, ,” lanjut Wisnu.

Nama sudah dipersiapkan oleh Wisnu. “Kalau laki, (nama depannya) Teuku. Kalau perempuan, Cut, he he he.” 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait