Rio Dewanto Selalu Deg-degan Saat Berpisah dengan Putrinya

Wayan Diananto | 14 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ayah baru, Rio Dewanto (30) kerap deg-degan saat berpisah dengan putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, yang belum genap berusia setahun. 

Awal bulan ini misalnya, Atiqah Hasiholan membawa Salma ke lokasi syuting film di Samosir, Sumatra Utara, beberapa hari. 

Saat deg-degan makin menjadi, bintang film Garuda di Dadaku 2 itu mencoba mengingat kembali komitmen yang dibuatnya dan istrinya saat Salma masih dalam kandungan.

“Saya ingat betul, Atiqah berkomitmen memberikan ASI. Dia bilang, dia ingin menyusui. Sebagai suami, saya mendukung. Karenanya ketika syuting di Samosir kemarin, Salma diajak. Saya setuju,” ujar Rio Dewanto dalam wawancara empat mata.

Pasangan ini tidak sembarang menerima tawaran syuting ke luar kota, apalagi ke luar Pulau Jawa. Kalau daerahnya sangat terpencil, susah sinyal, dan kamar mandi bersih saja sulit dicari, Atiqah-Rio pikir panjang. 

“Tidak masalah Salma di bawa ke luar kota mengingat ia bersama orang yang tepat yakni ibunya. Saya mau Atiqah tetap menjaga passion di seni peran sampai tua,” bilang Rio di Jakarta Barat, pekan lalu. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait