Ini Rahasia Fitri Handayani Tetap Cantik di Usia 40

Altov Johar | 13 April 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Handayani belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke  40 tahun. Meski begitu, Fitri masih terlihat awet muda dan energik di usianya yang sudah memasuki kepala 4. Lantas apa rahasia Fitri di balik wajahnya yang masih tetap awet muda?

“Masa yah? Alhamdulilah... enggak ada rahasia khusus, mungkin klise tapi memang ini yang aku jalani, hidup sehat, tidak merokok, tidak bergadang, cukup istirahat, olahraga, minum vitamin, positif thingking, dan banyak senyum hehhehe,” ungkap Fitri Handayani lewat sambungan telepon, Rabu (11/4).

Merayakan hari jadinya yang ke 40, Fitri Handayani menggelar fashion show koleksi rancangannya. Sejak memutuskan tak lagi menggeluti dunia tarik suara, Fitri memang memilih menekuni dunia desainer dengan label FHS Collection.

“Aku menghadiahkan sebuah karya untuk diri aku sendiri. Syukur alhamdulilah kalau karya aku diterima masyarakat luas, yaitu rancangan beberapa gaun design aku. Model-model semuanya teman aku sendiri, mereka memang mau support aku. Bahan-bahannnya dari brukat, batik, bludru, saten, hingga silk sutra,” paparnya.

Doa dan harapan tak luput dipanjatkan Fitri Handayani di usianya yang baru. Dia berdoa agar usia 40 ini membawa kesuksesan dalam berumah tangga, maupun bisnis.

“Banyak orang bilang life begin 40 kan. harapannya semoga di usia yang sudah memasuki kepala 4 aku bisa sukses dalam rumah tangga dan juga bisnis,” ucap Fitri Handayani. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait