Jadi Pejabat, Berat Badan Pasha Ungu Naik 10 Kg

Supriyanto | 16 April 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, tidak membuat Sigit Purnomo atau Pasha berhenti bernyanyi bersama. Sabtu (14/4) sore, Pasha menyempatkan diri tampil bersama Ungu dalam sebuah acara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Penampilan Pasha Ungu pun mendapat perhatian. Terutama bentuk tubuhnya yang terlihat lebih gemuk. Saat ditanya soal perubahan fisiknya, Pasha tidak menampik.

"Setelah dilantik (Wakil Walikota Palu) itu naik 7 kg sampai 10 kg, malah dulu saya 62 sekarang mungkin 70 atau 72," ungkap Pasha Ungu di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4).

"Pas mau mengikat tali sepatu agak susah, tapi masih oke kan? Hahaha," tutur pria kelahiran tahun 1979 tersebut.

Pasha Ungu mengaku badannya bertambah gemuk lantaran dekat dengan masyarakat Palu. Jadi setiap ada acara selalu diberi makan banyak.

"Iya nih kalau di pemerintahan dekat dengan masyarakat ada saja, setiap hari masyarakat Palu luar biasa penerimaannya, selalu makan," kata Pasha Ungu.

Lantas apa tanggapan istri setelah melihat Pasha Ungu kini sudah mulai gemuk? "Enggak, istri saya mah suka. Yang penting jangan berlebihan perutnya, ini masih oke lah. Kalau saya sih enggak terlalu sulit ngurusin badan sama naikin berat badan, cuma memang bengkaknya di sini di perut," pungkas Pasha Ungu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait