Delon Jagokan Maria Jadi Juara Indonesian Idol 2018

Christiya Dika Handayani | 16 April 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Indonesian Idol 2018 menyisakan dua orang kontestan. Mereka adalah Maria dan Abdul. Keduanya akan bertanding di babak Grand Final yang digelar pada Senin (16/4) malam.

Delon, yang merupakan juara Indonesian Idol generasi pertama ini rupanya mengikuti perkembangan ajang Indonesian Idol tahun ini. Delon mengaku ia menjagokan Maria yang akan keluar sebagai juara.

"Maria. Kenapa gue bilang Indonesian Idol yang bakal juara Maria, karena kompetisi nyanyi. Dia di atas Abdul, suara dan teknik vokalnya," ujar Delon saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Meski demikian, menurut Delon, Abdul juga tidak bisa dianggap remeh. Ia memiliki popularitas dan cara menyanyi yang banyak diminati masyarakat saat ini. Delom juga mengungkapkan Abdul pun memiliki kesempatan menjadi juara.

"Tapi Abdul enggak bisa diremehin. Bahaya remehin dia. Karena orang sudah terhipnotis sama si Abdul, dengan cara dia nyanyi, dia jaman now bangetlah dia nyanyinya, kekinian banget. Dia itu kayak bom atom, enggak nyangka kan dia bisa dua besar? Bahaya banget itu orang. Bisa juara juga si Abdul," lanjutnya.

Siapun yang menjadi juara Indonesian Idol 2018, hasilnya akan ditentukan dari penampilan mereka malam ini serta dukungan melalui sms yang telah dikirim.

"Tapi ya tergantung penampilan malam ini. Penampilan kurang maksimal, enggak juara. Sebenernya susah sih, karena SMS kan selama dua minggu ini," pungkas Delon.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait