Seringkali Merasa Sedih Sepulang Syuting, Marshanda Kerap Lakukan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 17 April 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tulisan Marshanda di instagramnya tentang kerinduan pada sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani menjadi perhatian netizen.

Banyak yang mengira tulisan itu mewakili keterpurukan Marshanda yang selama tiga tahun ini harus terpisah dari anaknya, karena hak asuh anaknya berada di tangan Ben Kasyafani setelah Marshanda dan Ben bercerai. 

Namun ternyata, tulisan itu justru membuat Marshanda merasa lebih baik. Bintang sinetron Orang Ketiga itu mengatakan, dengan menulis adalah salah satu cara meluapkan emosinya, yang membuatnya merasa lebih lega. 

"Setelah saya menumpahkan dalam tulisan, saya malah merasa lebih baik. Lucunya orang-orang malah berpikir saya down, hancur," katanya saat dihubungi, Senin (16/4).

Lebih lanjut aktris yang lahir pada 10 Agustus 1989 itu mengungkapkan, jika menulis ada hal yang kerap dilakukannya untuk meluapkan emosi. Bukan hal baru jika menulis bisa meredakan emosi yang tengah dirasakannya. 

"Cuma sering banget kalau saya lagi di jalan pulang syuting abis syuting suka sedih di mobil. Tapi kalau malam sebenarnya saya menulis, itu saya merasa lebih baik, saya merasa healing banget," tuturnya. 

Dengan menuliskan yang dirasakannya, kata Marshanda dapat membantu menenangkan dirinya dan menerima keadaan yang harus dijalaninya. 

"Akhirnya saya mengakui kalau saya merasa rindu, saya merasa kalah, saya merasa lemah. Justru dengan mengakui hal yang kita pendam itu menyembuhkan banget untuk jiwa kita," ungkapnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait