Sering Satu Sinetron, Citra Kirana Mengingat Sosok Amoroso Katamsi Seperti Ini

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 17 April 2018 20:20:00
Sering Satu Sinetron, Citra Kirana Mengingat Sosok Amoroso Katamsi Seperti Ini (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana turut hadir ke rumah duka almarhum Amoroso Katamsi di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). Kedatangan Citra Kirana tepat sebelum jenazah almarhum dikuburkan.

Citra Kirana memiliki kedekatan khusus dengan Amoroso Katamsi lantaran keduanya sempat disatukan dalam sejumlah sinetron. Diantaranya sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Orang Orang Kampung Duku dan Tuhan Beri Kami Cinta.

Citra Kirana mengungkapkan sosok Amoroso Katamsi seperti yang diketahuinya sepanjang berinteraksi dan mengenal dekat dengan almarhum.

Amoroso Katamsi (Mark / Tabloidbintang.com)
Amoroso Katamsi (Mark / Tabloidbintang.com)

"Eyang Kung itu orang yang baik sekali. Aku sudah lama syuting sama Eyang. Jadi di lokasi syuting aku merasa dekat sekali sama Eyang," kata Citra Kirana.

"Sosok yang kebapakan sekali dan sering banget cerita tentang sejarah-sejarah kalau di lokasi syuting. Itu yang paling aku ingat," imbuhnya. 

Di mata Citra Kirana, sosok Amoroso Katamsi termasuk orang yang sangat menyenangkan, penyabar dan nyaris tak pernah mengeluh. Citra Kirana mengaku sangat mengagumi sosok Amoro Katamsi.

"Dia sangat menyenangkan, enggak pernah ngeluh capek walaupun kita tahu Eyang ke lokasi syuting itu untuk berdiri juga sudah susah. Tapi semangatnya luar biasa. Aku benar-benar melihat dia hebat banget, masih semangat di usianya yang sudah tua. Luar biasa sekali sih," papar Citra Kirana.

(Man / Tabloidbintang.com)
(Man / Tabloidbintang.com)

Jenazah Amoroso Katamsi sudah dimakamkan di TPU Pondok Labu, Jakarta Selatan, tadi siang. Citra Kirana berharap Amoroso Katamsi mendapat terbaik di sisi Tuhan.

"Untuk Eyang, mudah-mudahan diberi tempat yang terbaik, untuk keluarga juga mudah-mudahan diberi ketabahan," doa Citra Kirana.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.