Potong dan Warnai Rambut Beby Tsabina Disebut Jeon Somi Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti | 18 April 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina memotong dan mewarnai rambutnya menjadi pirang. Tapi ternyata banyak yang tidak menyukai perubahan tersebut. 

Banyak yang protes dan mengatakan bintang film Teman Tapi menikah itu terlihat tua dengan warna rambut barunya. Banyak juga yang menyayangkan Beby Tsabina memangkas pendek rambut hitam panjangnya, karena rambutnya jadi terlihat lebih tipis. 

"Beby rambut nya kalo pendek jadi lebih dewasa ,tapi gpp kok tetep cantik," kata salah satu netizen. 

Tapi lewat vlog-nya, Beby Tsabina menjelaskan jika dia terpaksa potong rambut dan mewarnainya demi sebuah film, yang nampaknya film yang dimaksud adalah Roman Picisan The Movie. 

"Aku dipotong gara-gara aku mau main film, jadi doain ya filmnya sukses aku juga sukses meranin karakternya, dan filmnya bakal tayang akhir 2018 ini, masih lama sih, baru mau mulai syuting," kata Beby Tsabina di vlog tersebut, Selasa (17/4). 

Meski diprotes terlihat lebih dewasa, ada juga yang mengatakan rambut barunya itu membuatnya terlihat mirip seperti penyanyi berdarah Kanada-Korea, Jeon Somi. Dia pun akhirnya dijuluki Jeon Somi Indonesia. 

"Somi nya indonesia wkwkwk," komentar salah satu netizen. "Mirip Joen Somi bgt Daebakkk!! @bebytsabina," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait