Berduka Amoroso dan Deddy Wafat, Marcella Zalianty: 2 Jenderal Besar Berpulang

Christiya Dika Handayani | 18 April 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua Umum PARFI 56, Marcella Zalianty menuliskan ungkapan duka di akun Instagramnya terkait kepergian dua aktor senior, yakni Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo.

Amoroso tutup usia kemarin, Selasa (17/4), sekitar pukul 1.40 WIB. Sedangkan, Deddy Sutomo meninggal dunia hari ini, Rabu (18/4).

Keduanya masing-masing pernah berperan sebagai Jenderal Soeharto dan Jenderal Soedirman.

"2 Jenderal besar telah berpulang.. *'Jenderal Besar Sudirman dan Jenderal Besar Soeharto'* ber turut dalam 2 hari Duka dan kehilangan terdalam untuk saya pribadi, Senior dan bapak kami, Dewan Pembina Parfi 56 yang sangat dekat dan kami sayangi," tulis Marcella Zalianty mengiringi foto-foto kebersamaannya dengan dua aktor senior tersebut, Rabu (18/4).

Istri Ananda Mikola itu juga mengenang sosok keduanya yang dikenal tulus dan terus memberi inspirasi. Tak lupa, Marcella Zalianty pun menuliskan doa untuk Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo.

"Man with the Golden Heart yang sejak awal selalu hadir dengan tulus tanpa henti memberi perhatian bimbinganya pada kami yg muda, karya dan dedikasinya terus memberi inspirasi. Doa terbaik Semoga Khusnul Khotimah, mendapat kedamaian dan tempat Terbaik di SisiNYA. Selamat jalan 2 aktor kebanggaan indonesia yang kami cintai.. Al fatehah," tandas Marcella Zalianty.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait