Sere Kalina, Menjadi Co-Host Indonesian Idol 2018 Berkat Daniel Mananta

Wayan Diananto | 21 April 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak November lalu, wajah cantik Sere Kalina (24) setiap Senin malam menghiasi layar televisi lewat Indonesian Idol 2018. Ia bangga bisa berbagi tugas dengan Daniel Mananta (36) sebagai pembawa acara. 

Sere tak menyangka terpilih mendampingi Daniel. Cewek kelahiran 19 Maret ini awalnya tak tahu Indonesian Idol akan kembali menggebrak layar kaca setelah 4 tahun vakum. 

Sere mendapat kabar dari manajer bahwa Indonesian Idol akan kembali digelar. Kabar baiknya, ia menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan untuk memandu kompetisi menyanyi musim kesembilan ini. 

Tanpa proses audisi, wanita bernama lengkap Sere Kalina Florencia Sitorus ini dipercaya menjadi rekan Daniel di atas panggung Indonesian Idol.

“Enggak ada casting, enggak ada persiapan sama sekali. Makanya aku sendiri kaget, mereka (RCTI) cuma menanyakan jadwal aku bisa atau enggak,” cerita Sere kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu. 

Sere menduga pengalamannya bekerja bareng Daniel menjadi nilai lebihnya. 

Tahun lalu, Sere pernah memandu game show kompetisi internasional Sasuke Ninja Warrior Indonesia bersama Daniel. Dari situ, Sere merasa karakternya cocok dengan pembawa acara Indonesian Idol sejak musim ketiga ini. 

“Mungkin (RCTI) mencari cewek dengan citra yang cocok dengan Daniel. Mungkin dilihat juga siapa yang pernah bekerja sama dengan Daniel, yang chemistry-nya sudah oke siapa aja,” Sere berbagi pendapat.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait