Alasan ANTV Memilih Roy Kiyoshi untuk Memegang Acara KARMA

Vallesca Souisa | 23 April 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Karma ANTV, menurut produser eksekutif acara ini, Gunarso, adalah acara realitas yang diadaptasi dari acara realitas serupa di Thailand berjudul Secret Number.

ANTV memilih Roy Kiyoshi untuk memegang acara Karma, karena kebetulan mengenal Roy sebagai konsultan spiritual dengan kemampuan menangani masalah banyak orang. 

Sejak bergabung dalam acara ini, Roy Kiyoshi sedikit banyak juga memberi masukan pada konsep dan pemilihan peserta. Ia turut andil dalam menyeleksi presenter pendampingnya, yakni Robby Purba.

“Saya tidak bisa langsung cocok dengan semua presenter. Namun ketika saya melihat Robby, saya melihat ada gelombang energi yang sama antara saya dan dia. Dia juga memiliki sisi spiritual yang kuat,” kata Roy. 

Dengan alasan inilah, ia memilih Robby sebagai rekan memandu acara di Karma. Kenyataannya, Roy dan Robby mempunyai chemistry yang baik selama Karma berlangsung.

“Dia punya daya analisis yang tajam, sehingga mampu mengimbangi saya. Enggak semua orang, lo bisa cepat nyambung dengan saya,” ungkap Roy. Ia dan Robby duet yang tak terpisahkan di layar Karma. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait