Tak Mau Fokus di Film, Maia Estianty Akui Punya Kelemahan

Ari Kurniawan | 20 April 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang Maia Estianty di dunia musik sudah tak perlu diragukan. Bukan hanya sebagai penyanyi, insting bermusik Maia juga terbukti dnegan melahirkan Duo Ratu dan Duo Maia. 

Belakangan, Maia Estianty tidak hanya eksis di panggung. Mantan istri Ahmad Dhani itu juga berkesempatan unjuk kebolehan di dunia seni peran, di antaranya lewat film Lantai 13, Kata Maaf Terakhir, dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto.  

Tapi, bagi Maia Estianty, film hanya sekadar selingan di dunia hiburan. Ibu tiga anak itu tak tertarik untuk lebih serius menekuni karier sebagai aktris. 

"Setiap film aku selalu bilang, aku tidak mau main banyak-banyak, karena aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia akting," ungkap Maia Estianty. 

Maia Estianty merasa punya kelemahan yang membuatnya tidak bisa maksimal di dunia akting. Salah satunya dalam pengucapan kata. 

"Saya tuh kalau ngomong cepet, cadel pula, suka nggak jelas artikulasinya. Saya tahu punya kelemahan di situ, makanya saya nggak mau fokus main film," Maia Estianty menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait