Serem, Robby Purba Dibuntuti Arwah Sepulang Syuting KARMA

Wayan Diananto | 22 April 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba syuting program KARMA hampir setiap hari. Sehari bisa syuting 2 sampai 3 episode.

“Dalam sehari, saya berdiri di panggung 14 sampai 15 jam. Itu baru tantangan pertama. Yang kedua, dituntut memiliki kebijaksanaan saat memberi masukan kepada peserta lain. Saya mesti memilih kata yang tepat mengingat peserta Karma usianya beragam. Ada yang sangat muda, ada yang seusia dengan saya, ada yang lebih tua. Karenanya, saya mesti memilih diksi agar tidak menyinggung perasaan orang lain,” beber Robby Karma yang pernah memandu program On the Spot.

Selain menghadapi peserta dengan berbagai latar belakang, Robby Purba kerap menghadapi gangguan dari alam lain. Studio tempat syuting Karma, kata Robby, angker.

Belum lagi, Roy Kiyoshi beberapa kali membawa boneka yang menjadi media para hantu melakukan koneksi. Pernah, dalam sebuah episode Roy, Robby, dan bintang tamu Vanesha Angel bermain boneka jelangkung. 

Rupanya, atraksi ini berbuntut panjang. Hantu yang merasuk ke dalam boneka itu tidak tinggal diam. Ia membuntuti Robby hingga ke rumah.

“Saya merasakan kehadiran setan itu di rumah. Tak hanya merasakan, saya melihat ada makhluk yang tingginya melampaui saya. Postur tubuhnya sangat besar, berdiri persis di depan rumah saya. Ia membayangi sampai di kamar mandi. Pintu kamar mandi berkali-kali terbuka sendiri,” Robby membeberkan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait