Kartini Modern, Selebgram Tyna Kanna Mirdad Ajarkan Prinsip Ini Pada Putrinya

Andira Putri | 21 April 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Tyna Kanna Mirdad bisa dibilang sebagai salah satu potret Kartini modern.

Tyna Kanna Mirdad mampu menjalani tugasnya menjadi seorang istri, ibu, pebisnis hingga influencer.

Dalam setiap aktivitas, Tyna Kanna Mirdad selalu memegang deretan prinsip. Salah satunya adalah pentingnya keseimbangan setiap peran.

“Sekarang kita berada di zaman yang bisa melakukan apa aja selama kita patuh sama suami dan nggak meninggalkan tanggung jawab sebagai seorang ibu. Hidup balance deh. Kalau nggak balance, nanti kita jadi nggak happy,” terang Tyna Kanna Mirdad setelah peluncuran kolaborasinya dengan brand lipstik SASC di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/4).

Selain itu, Tyna Kanna Mirdad juga memegang prinsip hubungan kecantikan dan kebaikan. Prinsip tersebut diwariskan kepada kedua putrinya, yaitu Alaia dan Aluna.

“Mottoku sama anak-anak itu sama. Aku selalu tanamkan dari mereka kecil kalau cantik itu baik. Semua kecantikan itu dari hati. Semua orang baik itu pasti cantik,” kata saudara ipar Nana dan Naysilla Mirdad ini.

Tyna Kanna Mirdad mampu menginspirasi banyak orang layaknya sosok Kartini modern. Namun jika diminta memilih, Tyna Kanna Mirdad justru merasa kedua sosok ini sebagai Kartini untuknya.

“Mamaku dan mama mertuaku, yaitu Mama Lydia (Kandou). Itu panutan aku banget,” tutup Tyna Kanna Mirdad.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait