Jarang Terlihat Di Layar Kaca, Poppy Bunga Ternyata Tengah Nantikan Kehadiran Anak Kedua

Ulfa Gusti Utami | 22 April 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat di layar kaca,  pesinetron Poppy Bunga ternyata sedang sibuk mengurus bisnisnya.  Tak hanya itu, Poppy rupanya juga tengah menantikan kelahiran buah hati kedua dari pernikahannya dengan Mohammad Fattah Riphat, lo.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Poppy Bunga saat ditemui selesai acara fashion show gelaran MUFFEST 2018 di Jakarta Convention Center,  Senayan,  Jakarta Pusat,  Sabtu (21/4).

"Iya, alhamdulillah sekrang juga lagi mempersiapkan dan menunggu kelahiran anak kedua, nih. Sekarang kan sudah masuk bulan keenam jadi ya siap-siap lah ya," ujar Poppy Bunga sambil tertawa.  

Dalam kesempatan ini,  Poppy Bunga juga menceritakan pengalaman berbeda yang ia alami di kehamilan keduanya.  Jika di kehamilan pertama Poppy Bunga lebih terkesan cuek dan santai, kehamilan keduanya ini justru sebaliknya.

"Pas hamil kedua malah parah mualnya, terus beda banget deh sama yang pertama.  Sampai empat bulan pertama tuh enggak bisa apa-apa dan mau kemana-mana susah. Tapi sekarang sudah mulai santai nih,  makanya bisa jalan-jalan sebentar," tambah Poppy Bunga. 

(Ulfa/Val)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait