Tak Mau Tenar Karena Gosip, Kevin Hillers Ungkap Prestasi di Dunia Modelling

Andira Putri | 23 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers menjadi pembicaraan netizen sejak seminggu belakangan. Video Kevin Hillers tengah berciuman dengan Lucinta Luna mendadak tersebar di akun gosip Instagram.

Penyebaran video mesranya dengan Lucinta Luna sempat membuat Kevin Hillers terganggu. Kevin Hillers pun membuat video klarifikasi terkait isu tersebut melalui Instagram.

Kevin Hillers sendiri sebenarnya bukan nama baru di dunia hiburan. Pria kelahiran Flores ini sudah enam tahun menjajal karier sebagai model sekaligus aktor.

Kevin Hillers mengawali kariernya dengan menjadi model. Sejak berusia 20 tahun, Kevin Hillers sudah tertarik terhadap bidang tersebut. Kevin Hillers memutuskan untuk belajar secara otodidak dan mendaftar sejumlah ajang modelling.

"Saya ikut sendiri (ajang modelling). Basically, saya belajar model otodidak. Saya juga tulang punggung keluarga. Di situ saya merasa mampu. Terus saya belajar dari Youtube dan melihat Paris, Milan Fashion Week," tutur Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Perjalanan karier Kevin Hillers terbilang unik. Sosoknya justru lebih dulu melanglang buana di kancah internasional ketimbang lokal. Kevin Hillers sempat menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang pemilihan model di Barcelona, Spanyol tahun 2012.

"Jadi hanya ada satu perempuan dan laki-laki mewakili nama Indonesia ke kancah internasional. Ketika itu, saya belum menang dan belum bisa mengharumkan nama Indonesia di sana," lanjut Kevin Hillers.

Meski kalah, Kevin Hillers tidak patah semangat. Pria berusia 28 tahun ini coba mengikuti kompetisi model di Korea Selatan. Kevin Hillers kembali dipercaya mewakili Indonesia.

"Tahun berikutnya, saya ikut kompetisi berbeda. Ada tiga laki-laki dan perempuan berangkat ke Korea. Saya membawa nama Indonesia. Di sana saya menang dan Indonesia menyabet lima gelar. Indonesia jadi juara umum juga," kata Kevin Hillers.

Pencapaian sebagai model mendatangkan tawaran baru bagi Kevin Hillers. Sang manajer mengajak Kevin Hillers ikut membintangi film. Ini disusul oleh deretan sinetron stripping.

"Saya pertama ikut sinetron stripping Ganteng-Ganteng Serigala Returns. Sehabis itu, saya lanjut stripping sama Lucky Perdana dan aktor senior (sinetron Anak Menteng). Terakhir, saya stripping sama Titi Kamal, Oka Antara, Kirana Larasati (sinetron Cinta dan Kesetiaan)," ujar pria yang juga aktif tampil dalam FTV ini.

Puas mencoba berakting dalam sinetron dan FTV, Kevin Hillers berencana untuk terjun ke dunia film. "Next project sih film. Lihat nanti aja (seperti apa filmnya)," tutup Kevin Hillers.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait