Abdul Akui Maria Layak Jadi Juara Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 24 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi runner up Indonesian Idol 2018 tidak membuat Abdul berkecil hati. Menurutnya, Maria memang layak menjadi juara, karena teknik dan kualitasnya bernyanyi yang sangat baik.

"Saya semuanya otodidak, enggak ada apa-apanya kalau dibandingkan Maria. Saya merasa Maria layak menjadi pemenang, karena dia juga punya skill yang luar biasa," ujar Abdul di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari.

Abdul mengaku tak mematok target juara mengikuti Indonesian Idol, terlebih lagi menjadi juara. Bisa melaju hingga babak grand final saja sudah menjadi kebanggaan bagina.

"Jadi menurut saya ini adalah suatu pencapaian yang membanggakan. Ini adalah langkah awal kita untuk berkarir. Jadi buat aku, mau juara berapapun enggak masalah. Belum tentu juga kalau memang kita bisa dijanjikan maksimal berkarya," paparnya.

"Jadi runner up pun punya peluang, dan apa yang saya capai di sini sudah sangat membanggakan karena kembali lagi saya mengingat, semuanya otodidak," lanjutnya.

Menjadi runner up Indonesian Idol 2018, Abdul berhak atas hadiah berupa mobil, uang tunai sebesar Rp 100 juta, piala, dan rekaman ekslusif bersama Warner Music Indonesia.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait