Bahagia Jadi Juara Indonesian Idol 2018, Maria: Untuk Apa Aku Menangis

Altov Johar | 25 April 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada tangis haru yang mewakili perasaan Maria, saat dinobatkan menjadi jawara Indonesian Idol 2018.

Justru Maria terlihat bahagia saat menyanyikan lagu kemenangan, sebagai the next idol musim ini.

"Sebenarnya tadi udah nahan sedih, sudah nahan nangis karena memang bisa sih nangis bahagia. Menurutku untuk apa menangis karena aku sudah menjadi juara di Indonesian Idol ini," ujar Maria di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari.

Diakui Maria, banyak momen indah yang akan dirindukannya setelah Indonesian Idol selesai. Dia menemukan kekeluargaan yang sangat erat selama berada di Indonesian Idol.

"Pastinya ngumpul sama temen-teman idol yang, lain juga, sama juri. Karena kita sering cerita-cerita bareng, sering kasih motivasi. Banyak kenangan yang akan dikangenin," ungkap Maria. 

Maria menambahkan, menjadi juara Indonesian Idol 2018 tak lepas karena orang-orang yang telah mendukungnya. Maka itu, ia mempersembahkan piala ajang ini untuk para pendukungnya.

"Piala ini aku persembahkam untuk semua orang yang sudah mensuport aku, sudah mendukung aku. Ini untuk senua orang yang udah mendukung," ucap Maria.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait