Berawal Iseng, Gandhi Fernando Ketagihan Narik Taksi Online

Altov Johar | 25 April 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Gandhi Fernando menjadi buah bibir netizen. Hal itu dikrenakan fotonya saat sebagai pengemudi taksi online menyebar di jagad maya melalui akun-akun gosip.

Gandhi Fernando tak menyangkal sosok yang ada dalam foto itu adalah dirinya. Dia pun menceritakan awal mula keterlibatannya menjadi sopir taksi online dan menjadi perbincangan publik.

"Jadi awalnya saudara aku yang ikutan taksi online. Lalu dia melanggar suatu pasal gitu di perusahaan itu and then determinasi. Terus akhirnya karena dia pengangguran, aku bilang ya udah sini gue daftarin buat elo terus nanti lo aja yang jalan," ujar Gandhi Fernando di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Gandhi sempat mencoba bagaimana rasanya berburu penumpang, dengan menjadi sopir taksi online. Dia mengaku sempat mendapat 3 sampai 4 penumpang saat menjajalnya.

"Iseng-iseng nyoba ah. Aku pernah bawa kayak 3-4 kali lah waktu itu. Seru sih karena aku tuh orangnya suka eksplor yang aneh-aneh ya. Inggin merasakan bagaimana sih pengalamannya, seperti apa," ungkap Gandhi.

Saat ini Gandhi belum sempat lagi merasakan menarik taksi online. Pasalnya dia tengah sibuk membuat konten-konen Youtube, dan menyiapkan dua filmnya yang belum tayang.

"Tapi nanti kalau ada waktu senggang aku ingin lagi sih. Soalnya kalau cuma satu bulan ya, itu dari pagi sampai malam narik terus enggak berhenti itu bisa (dapat) 10-15 juta pendapatannya. Gede banget kan, lebih besar dibandingkan orang kerja pegawai kantoran," pungkas Gandhi Fernando.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait