Prilly Latuconsina Tidak Menyangka Followersnya di Instagram Mencapai 21 Juta

Abdul Rahman Syaukani | 25 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina termasuk artis di Indonesia yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Terbuktinya pengikut dari bintang film Danur itu sudah mencapai 21 juta sampai sekarang.

Ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (25/4) Prilly Latuconsina mengaku tidak pernah kepikiran akan memiliki jumlah followers sebanyak itu.

"21 juta followers, aku pertama kali bikin waktu SMA dan enggak pernah kepikiran sampai 21 juta. 1 juta aja enggak kepikiran gitu," kata Prilly Latuconsina di haadapan awak media.

Dia pun mengenang saat akun Instagramnya diikuti oleh satu juta pengguna. Saking senangnya Prilly Latuconsina kala itu, dia sempat secara khusus membuat ucapan terima kasih kepada followers-nya.

"Dulu aku senang banget sampai 1 juta follower, sampai aku bikin video. Thank you sudah satu juta," papar Prilly.

Berbeda dengan Selebgram yang cenderung membuat video atau foto secara khusus, Prilly Latuconsina tidak pernah mengkonsep apa yang dia posting di akun Instagramnya. Prilly cuma memposting apa yang dia lakukan sehari-hari.

"Pas benar-benar punya follower begitu banyaknya, aku sendiri enggak begitu percaya dan aku enggak merencananakan sampai ke tahap ini," ucap Prilly Latuconsina.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait